Business Intelligence Question Forum

Do you have questions about SQL Server, Power BI, Azure, or anything else business intelligence related?  You can use this forum to ask technical questions and receive responses from members of the BIDN community.  As you post you gain the permissions to vote up or down, vote on questions or answers and moderate the direction of the forums.

Note: SPAMMING or advertising is strictly prohibited and will result in your account being terminated and your IP address banned. SPAM is taken seriously and is immediately removed by administrators.

Menemukan Banyak cara memasak tempe orek

Pertama kali saya pergi ke Italia, ibu saya membuat permintaan yang tidak biasa. "Sejauh ini saya tidak ditempatkan pembatasan pada Anda," katanya kepada saya melalui telepon resep pempek dos, suaranya terdengar biasa tegang, "tapi karena Anda akan ke Italia, saya harus meminta satu hal. Jangan pergi lebih jauh ke selatan dari Roma. "

Aku berdiri di bilik telepon di suatu tempat di Perancis selatan, seminggu atau lebih ke dalam perjalanan backpacking pertama saya di Eropa, ketika ia menjatuhkan berita tak terduga ini pada saya.

"Tapi kenapa?" Saya protes, "kenapa kau tidak ingin saya pergi ke Italia selatan?"

Dia menghela napas. "Karena aku pernah mendengar itu bisa berbahaya, terutama untuk seorang gadis Amerika tujuh belas tahun yang bepergian sendiri."

Aku tertawa terbahak-bahak. "Berbahaya, seperti apa, mafia?"

"Tidak, tidak mafia," dia menjawab, "hanya saja, baik, orang-orang di sana memiliki reputasi tertentu Itu semua aku akan mengatakan -.. Tolong jangan pergi"

Saya berpendapat lemah sesaat sebelum menyerah Itu benar-benar tidak akan jauh dari beban untuk mematuhi - setelah semua, sebagian besar dari apa yang saya benar-benar ingin melihat di Italia adalah di utara. Florence, Venice, danau, yang Riviera. Tapi saya masih berpikir permintaan itu omong kosong ; setelah semua, saya baru saja menghabiskan satu tahun sebagai siswa pertukaran di Spanyol - yang, saya berasumsi, memiliki sama seperti banyak orang Mediterania berdarah panas seperti Italia - dan telah hidup untuk menceritakan kisah tersebut. Bagaimana yang berbeda bisa Italia menjadi?

Saat aku hendak menemukan, sangat. Dari instan saya menginjakkan kaki di tanah Italia, saya tampaknya memancarkan pria magnet. Aku belum pernah satu cara memasak tempe orek untuk menarik jumlah yang tidak semestinya perhatian dari lawan jenis, dan perjalanan ini khususnya saya diasumsikan kotor backpacker tampilan akan mengirim hasslers potensial menjalankan cara lain, tapi aku tidak bisa lebih salah. Muda, tua, ramah tamah, acak-acakan, berbahasa Inggris dan tidak, mereka menyerbu ke saya, menghentikan saya di sudut-sudut jalan, sidling hingga saya di museum, menguntit saya di supermarket, lembut bergumam "Ciao bella" dan "Da dove Vieni?" .

Terlepas dari kenyataan bahwa aku berada di kaki saya sepanjang hari, beristirahat di mana saja menjadi prospek tidak pasti, seperti instant saya duduk seorang laki-laki pasti akan terwujud entah dari mana (bahkan di tengah-tengah pedesaan sepi), tanaman dirinya nyaman dekat, dan upaya untuk memulai percakapan. Itu tidak masalah jika kita nyaris tidak bisa berkomunikasi - memahami satu sama lain jelas tidak penting untuk rencana mereka. Bahkan aku tidak tahu apa yang penting untuk rencana mereka, tapi saya biasanya menggigit pertemuan ini di tunas sebelum aku bisa mencari tahu. Venice, saya ingat, sangat buruk - Aku menghabiskan seluruh tiga hari di sana sedang diburu oleh satu orang yang terus-menerus demi satu, yang akan mengikuti saya sekitar memohon dengan saya bahwa semua yang mereka inginkan adalah untuk berbagi kopi dan berlatih bahasa Inggris mereka (dan jangan sampai Anda berpikir bahwa cumi asam manis semua harus saya lakukan adalah berpura-pura tidak berbicara bahasa Inggris, saya mencoba ... masih tidak bekerja).

Pada awalnya saya pergi ke berusaha keras untuk sopan membuat alasan mengapa aku tidak bisa melanjutkan hubungan kita (misalnya teman misterius yang mengharapkan saya, suami menunggu kembali di hotel, kereta segera untuk menangkap), tapi saya segera menyadari apa-apa bekerja. Pada saat saya menyeberang ke Swiss satu bulan kemudian, saya telah diganggu oleh lebih banyak orang daripada aku berani menghitung - dan saya bahkan tidak membuatnya selatan sejauh Roma. Siapa yang tahu apa yang akan berada di toko untuk saya di selatan?http://bibliotecadigital.fgv.br/ojs/index.php/joscm/comment/view/56541/0/147

asked 1 month ago
Will Turner7
Will Turner

0 Answers

Your Answer

In order to provide an answer to this question, you must Login

I am flagging this question because...




10 inform moderator flags remaining

I am deleting this question because...




I am flagging this answer because...




10 inform moderator flags remaining

Flagging a Post

You have already flagged this post. Clicking "Remove Flag" below will remove your flag, thus reducing the count by one as well.

I am deleting this answer because...